Sunday, March 9, 2014

OC #1

Minnah~
aku lagi mau post dua kali hari ini hehee
sekarang mau post tentang OC aku~ sekalian fotonya heheheh


nah, itu salah satu OC aku namanya Ishikawa Rena. Itu kedua kalinya aku coba gambar pake Paint Tool Sai. emang masih abal-abal sih keliatan banget --" tapi kan makin sering latihan makin bisa insya allah~
buat yang mau tau aja, warnain tikernya itu susah banget beneran.. belum garis-garisnya ditebelin, terus diwarnain merah dan harus selang-seling dan gaboleh keluar garis dan gaboleh kebanyakan ngapus ntar yang gambarnya capek hati-hati ya. /eh

sekarang lagi proyek gambar empat OC aku dari komik Fuyu-nya aku --" karena akhir-akhir ini jarang buka laptop alhasil proyek gambarnya juga gajalan. Lagian akunya juga males warnain + lanjutin hehe :3
proyek paling pertama dalam mewarnai gambar lewat Paint Tool Sai /ea/ itu ada dan masih tersimpan rapi di dalam folder laptop. Tapi ntar aja weh ya di postnya. Nu ieu heula.

insya allah deh proyek gambarnya selese, capek juga ditanggung-tanggung '-'
ya udah, sekian ya~

(=゚ω゚)ノ

No comments:

Post a Comment